Walikota Metro pimpin apel gabungan Resosialisasi dan Sterilisasi Tahap ke 2 tangani Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro Lampung dan juga Ketua Gugus Tugas Kota Metro, A.Pairin memimpin pelaksanaan apel gabungan sosialisasi dan sterilisasi tahap ke 2 dalam penanganan Covid-19.Acara berlangsung di jalan Sudirman Kota Metro, Senin (18/5).

Dengan tema “Penanganan Covid -19 di wilayah Kota Metro”, apel gabungan juga dihadiri Wakil walikota Metro Djohan,SE, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, Dandim 0411/LT Letkol Burhannudin dan seluruh jajaran TNI/Polri serta ASN pemkot Metro.

Walikota Metro A.Pairin dalam amanatnya menyampaikan,bahwa sangat mengapresiasi atas kinerja semua dalam menangani virus Corona di Kota Metro.

“Pada hari Senin kita semua melaksanakan apel gabungan dalam rangka untuk sterilisasi tahap ke 2.Pada kesempatan ini saya atas nama Walikota Metro menyampaikan apresiasi dan memberikan ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada semua pihak sehingga pada hari ini kita telah dapat melaksanakan apel.Saya ucapkan selamat bekerja dan berjuang,semoga Covid – 19 di Metro segera selesai,” ungkap Pairin.

Selain itu juga, Walikota Metro juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Metro bahwa wabah virus Corona belum usai.Oleh karena itu perlu kesadaran dan kewaspadaan kita bersama dalam mengikuti anjuran pemerintah dalam mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *