Wartawan Mitrapol kembali tunjukkan rasa kemanusiaannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Aksi terpuji kembali ditunjukkan oleh seorang wartawan di Kabupaten Pakpak Bharat. Setelah kemarin mengalihkan bantuan dari Kemenson yakni BST kepada warga yang lebih membutuhkan, kali ini ia kembali menyerahkan bantuan sembako miliknya kepada Otton Solin.

Lamhot Malau (wartawan mitrapol-red) lebih memilih memberikan bantuan yang diterimanya ke warga yang lebih membutuhkan. “Sebenarnya tidak menyangka masuk dalam daftar penerima, karena kami juga sadar di situasi ini masih ada yang lebih membutuhkan, sehingga berinisiatif memberikan bantuan dari pemerintah ke orang yang lebih membutuhkan,” terangnya saat menyerahkan bantuan tersebut.

Aksi kemanusiaan tersebut sontak menuai pujian dan apresiasi di kalangan masyarakat, seperti yang diutarakan salah seorang Tokoh Pemuda, Soma Banurea, Ia mengatakan sangat takjub akan sifat mulia dan kepedulian dari Malau. Karena menurutnya sangat jarang ditemukan orang yang memiliki sifat seperti Malau disaat seperti ini, dimana semua orang merasa kesusahan.

“Ada orang yang berusaha agar dimasukkan sebagai penerima, dia justru mengalihkan bantuannya,” ujar Ketua DDP AMPI Kabupaten Pakpak Bharat tersebut.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut disaksikan oleh Bhabinkabtibmas Polres Pakpak Bharat dan Bhabinsa Koramil Salak.

 

 

Reporter : Malau

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *