Bhabinkamtibmas Perairan, Sambangi warga tepi Danau Sentani

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Papua – Bhabinkamtibas Satuan Polairud Polres Jayapura menyambangi warga yang ada di tepian Danau Sentani guna menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19. Senin, (18/05).

Satuan Polairud Polres Jayapura melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Jems Erwin Tokoro melaksanakan patroli dengan menyambangi warga yang berada di tepi danau Sentani tepatnya di Kampung Simporo Distrik Sentani, guna menyampaikan himbauan dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kasat Polairud Iptu Gustam, SH menyampaikan, sambang yang dilakukan anggotanya guna menyampaikan himbauan bagi warga yang bermukim di tepian danau Sentani untuk bersama – sama mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19.

“Sambang yang rutin kami lakukan guna menyampaikan himbauan dan mengajak warga yang bermukim di tepian danau Sentani untuk bersama – sama mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19,” sampainya.

Lanjut, dalam himbauannya anggota mengajak warga untuk wajib memakai masker, jaga jarak, hidup sehat dengan berolahraga, dibagikan juga masker, dimana warga menyambut baik kehadiran dan apa yang kami sampaikan, tutup Kasat Polairud Iptu Gustam, SH.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *