Jalan penghubung antar Desa rusak parah, Pemkab tutup mata

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banyuasin – Jalan lintas penghubung antara Desa Keluang dengan Airmenyan di Kecamatan Tungkal Ilir, Banyuasin rusak parah. Rusaknya jalan lintas ini dikeluhkan warga setempat.

Menurut salah seorang warga setempat, kondisi jalan ini sudah sekian lama tidak diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Banyuasin. Pemerintah setempat sepertinya tutup mata dengan kondisi jalan lintas ini.

Rusaknya jalan lintas sangat menyulitkan aktivitas transportasi masyarakat dan mengancam lumpuhnya roda perekonomian, Kondisi itu amat terasa bagi masyarakat musim hujan saat ini, papar Herman. Sabtu (11/4).

Lanjut Herman, selain itu akibat dari kondisi jalan yang rusak ini kerap terjadi tindak kriminal. Jalan penghubung tersebut, tak jauh berbeda seperti kubangan kerbau kalau musim hujan, dan saat musim kemarau debu beterbangan.

Warga sudah lama mengeluhkan rusaknya jalan ini, dan sudah melaporkannya ke Kecamatan namun tetap tidak ada perhatian, seolah-olah mereka tutup mata dengan penderitaan yang kami derita, beber Herman.

 

 

Reporter : Adri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *