Kapolsek Lemahwungkuk kordinasi dengan PT. Pos Indonesia terkait penyaluran BST 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – PT Pos Indonesia (Persero) mendapat kepercayaan dari Pemerintah RI untuk menyalurkan Dana Pemerintah berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2020 bagi masyarakat terdampak Covid-19, secara serentak di seluruh Indonesia. Oleh karena itu Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH melaksanakan silaturahmi sekaligus kordinasi dengan PT. Pos Indonesia, Senin (18/05/20).

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH, melaksanakan silaturahmi sekaligus melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Bantuan sosial penanggulangan Covid-19 di kantor PT Pos Cangkol Lemahwungkuk bertemu langsung dengan Kepala Kantor Pos Bapak Sutarman, SE terkait masalah bantuan dari Pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. yang akan didistribusikan pada minggu-minggu ini sebelum hari Raya Idul Fitri dengan cara dor to dor oleh petugas pos sesuai dengan alamat penerima bantuan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres CIKO, menyatakan,“Dalam pertemuan tersebut didapat keterangan bahwa pada saat ini PT. Pos Indonesia sedang melakukan persiapan penyaluran Bantuan Sosial terdampak Covid-19 Non DTKS untuk Kota Cirebon diantaranya untuk wilayah kecamatan lemahwungkuk. bantuan berupa sembako sebesar Rp. 350.000,- ( tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan uang sebesar Rp 150.000,- (serarus lima pukuh ribu rupiah).” terang Iptu Ngatidja, SH, MH.

“Semoga dengan adanya koordinasi dan komunikasi dengan pihak Kepolisian dan para Bhabinkamtibmas dapat memperlancar penyaluran bantuan,” tandas Iptu Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *