Patroli malam, Babinsa imbau warga jangan keluar Rumah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Sampai saat ini wilayah Kabupaten Demak masih berjuang melawan Covid-19 agar korban bisa ditekan, untuk itu babinsa Tlogorejo Serda Ratman bersinergi dengan bhabinkamtibmas dari Polsek Guntur di bantu masyarakat melaksanakan patrol malam di wilayah binaan yaitu Desa Tlogorejo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak. Senin malam (18/5).

Dalam kesempatan tersebut Serda Ratman yang merupakan anggota dari Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak menyampaikan bahwa tujuan pokok Patroli ini adalah untuk memastikan situasi wilayah dalam keadaan aman serta melakukan pengawasan wilayah terhadap tindakan kejahatan.

Dalam Patroli ini, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak bergerombol, dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

Selain itu babinsa juga mengingatkan agar masyarakat lebih peduli lagi, mengerti bahaya Corona sehingga masyarakat selalu menerapkan Social Distancing dan Fisikal Distancing sehingga dapat memutus Jaringan dan penyebaran Wabah Virus Covid-19 atau yang lebih akrab dikenal dengan Virus Corona.”

 

 

Aji

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *