Peduli Covid-19, Polres/ Kodim Pemalang 0711 Bagikan Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Sinergi TNI-Polri dalam penanganan dampak covid-19 di Pemalang sangat konkrit, hal ini dibuktikan dengan kepedulian Polres Pemalang bersama Kodim 0711 Pemalang untuk memberikan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

Setelah Pembagian takjil di Desa Kaliprau dan Desa Tasikrejo pada jumat lalu, kini Polres bersama Kodim 0711 Pemalang memberikan paket sembako kepada tempat ibadah yang ada di wilayah Pemalang.

Untuk wilayah kecamatan ulujami, pemberian paket sembako dilakukan pada dua tempat, yaitu Klenteng Ulujami dan Gereja Pentakosta Ulujami.

Pemberian paket sembako dari Polres Pemalang diwakili oleh jajaran Polsek Ulujami dan Danramil 05/ Ulujami. Senin (18/5)

Pengurus Klenteng Ulujami, Evi mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI-Polri Pemalang yang masih melihat dan peduli kepada kami.

“Kami merasa berterimakasih kepada jajaran TNI-Polri atas bantuan yang diberikan, ini sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Pembina rohani gereja GPDI pantekosta indonesia, Pendeta filmar manoy mengungkapkan rasa terimakasih kepada Polres Pemalang, Kodim 0711, Polsek Ulujami, dan Koramil Ulujami yang telah membantu warga khususnya bagi jamaat yang terdampak wabah covid-19

“Kami mewakili pihak gereja mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Pemerintah, TNI, Polri Pemalang yang telah membantu kami, ini sangat membantu dimasa pandemi covid-19,” ungkapnya.

“Harapan kami, dari pihak gereja, warga masyarakat, tokoh lintas agama, TNI-Polri terus bersinergi dalam kegiatan positif,” imbuhnya.

AKP. Abdul Kholik, SH. Kapolsek Ulujami menerangkan bahwa bantuan dari polres hari ini cukup banyak, secara kebetulan di kecamatan ulujami hanya ada 2, yaitu klenteng ulujami dan gereja ulujami.

“Paket sembako yang di bagikan polres Pemalang cukup banyak untuk hari ini, kebetulan di Ulujami hanya ada 2 tempat pembagian, klenteng dan gereja. Jangan dilihat jumlah banyak bantuannya, namun ini komitmen kami dalam membantu warga yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolsek Ulujami.

 

 

Reporter : Rizqon

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *