Polsek Utbar Polres Ciko salurkan bantuan Kementrian Pariwisata pada warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar) Polres Cirebon Kota (Ciko) membantu menyalurkan bantuan paket sembako dari Kementrian Pariwisata RI bagi para pekerja pariwisata di wilayah Hukum Polsek Cirebon Utara Barat. Senin (18/5).

Sebanyak 20 paket diterima Polsek Cirebon Utara Barat untuk selanjutnya disalurkan langsung kepada para pelaku usaha pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.Ik , SH , M. Si melalui Kasubag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH , MH Dalam kegiatan tersebut Selaku anggota Polri wajib selalu memonitoring kegiatan penyaluran bantuan paket sembako bagi masyrkatat yang terkena dampak Covid 19, ujarnya

Polisi diberi tugas dan tanggung jawab untuk melakukan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP), Program Sembako, Pengawasan ini, sambungnya, dilakukan agar penyaluran bantuan maksimal dan tepat sasaran serta menghindari penyimpangan,” terang Iptu Ngatidja SH , MH

Kapolsek Utbar KOmpol H Suwitno SH.,MH, menambahkan, dalam hal ini kami hanya meneruskan bantuan dari Kementrian Pariwisata RI untuk melakukan penyaluran kepada para pelaku usaha yang terdampak Covid di wilkum Polsek Cirebon Utara Barat.

Terima kasih juga kepada Kementerian Pariwisata RI yang telah mempercayakan kepada Polri dalam penyalurannya, secara teknis penyaluran bantuan tersebut, para penerima datang secara langsung ke Polsek Cirebon Utara Barat setelah berkoordinasi dengan pihak terkait di masing-masing wilayah oleh Bhabinkamtibmasnya di masing wilayah binaan,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *