Wakapolres Simeulue berikan bantuan masker ke Puskesmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Waka Polres Simeulue Kompol Raja Gunawan, SH.,MM, bersama Para PJU, dan Personil memberikan bantuan Masker ke Puskesmas Simeulue Tengah yang langsung diterima oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Simeulue Tengah Kabupaten Simeulue Aceh. Selasa (19/5/2020).

Pemeberian Masker ini bertujuan untuk membantu tenaga kesehatan di Puskesmas dalam menangani Pasien-Pasien yang datang ke Puskesmas tersebut dan untuk melindungi diri Para Perawat dari tepapar virus Covid – 19 di wilayah Kabupaten Simeulue khusus nya di Wilayah Kecamatan Simeulue Tengah.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Waka Polres Simeulue beserta Personil Polres Simeulue yang sudah memberikan bantuan berupa masker kepada para perawat di Puskesmas Simeulue Tengah, masker yang di perbantukan ini sangat bermanfaat Untuk Menjaga diri dari Covid-19 yaitu salah satunya Menggunakan Masker,” ujar Agus sumedy, skm, Kepala Puskesmas Setempat.

Disela-sela Pemberian Masker itu, Waka Polres Simeulue Kompol Raja Gunawan, SH.,MM, juga menghimbau kepada seluruh Warga Kecamatan Simeulue Tengah untuk menjaga diri dari penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kabupaten Simeulue.

Waka Polres pun berpesan untuk, mengikuti aturan-aturan yang sudah pemerintah tetapkan, patuhi protokol kesehatan, dan senantiasa mengatur pola hidup bersih dilingkugan masing-masing.

 

 

Hendra M.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *