157 Drum BBM diserahkan ke Nelayan di Sekitar Depapre

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Depapre Papua – Jajaran Polsek Demata lakukan monitoring penyerahan bantuan BBM bagi nelayan terdampak Covid-19, di wilayah Depapre Kabupaten Jayapura. Selasa, (19/5).

Polsek Demta yang dipimpin Kapolsek Ipda Usriyanto, SE bersama anggotanya memonitoring langsung lanjutan penyerahan bantuan bahan bakar minyak bagi nelayan di 3 wilayah, yakni Distrik Depapre, Yokari dan Distrik Raveinarara yang terdampak Virus Covid-19, di dermaga Kampung waiya Distrik Depapre.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si, melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE menjelaskan monitoring penyerahan bantuan BBM bagi nelayan yang terdampak Covid-19, guna memastikan penyalurannya dapat berjalan dengan lancar.

“Monitoring yang kami lakukan terhadap penyerahan bantuan BBM bagi nelayan yang terdampak Covid-19, guna memastikan penyalurannya dapat berjalan dengan lancar, dimana sebelumnya Bupati Jayapura telah menyerahkan 60 drum, dilanjutkan hari ini diserahkan 157 drum yang diperuntukan bagi para nelayan yang ada di 3 distrik,” jelasnya.

Lanjutnya, penyaluran dilaksanakan Dinas Perikanan Kab. Jayapura, sesuai dengan nama atau data kelompok yang telah tertera, jumlah keseluruhan bantuan BBM yang akan disalurkan ke tiap kelompok di 3 (tiga) distrik yakni Depapre sebanyak 64 drum, Yokari 54 drum dan Distrik Ravenirara sebanyak 39 drum, tutup Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE.

 

 

Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *