Bantu Pejuang Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polres Gowa jadi Driver Ambulance

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Bhabinkamtibmas Kel. Samata BRIPKA Basir melakukan pendampingan terhadap petugas medis dari Puskesmas Samata pada Selasa (19/05/2020) pukul 14.00 WITA.

Pendampingan terhadap dilakukan pasca diketahui dua orang warganya memiliki suhu badan tinggi dan batuk batuk kemudian akan dievakuasi ke Pustu Samata Kompleks Bumi Samata Permai Kelurahan Samata untuk dilakukan pemeriksaan SWAB.

Karena driver mobil ambulance berhalangan selanjutnya tim medis meminta bantuan BRIPKA Basir untuk mengemudikan mobil ambulance lalu sang Bhabinkamtibmas langsung merespon cepat permintaan bantuan petugas medis selanjutnya kedua pasien dalam pengawasan (PDP) berhasil dievakuasi ke Pustu Samata

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kesiapsiagaan personilnya dimasa pandemi Covid-19 mengatakan,”Saya selaku Kapolres Gowa mengapresiasi atas upaya yang dilakukan BRIPKA Basir dan berpesan kepada seluruh anggota untuk segera memberi bantuan kepada siapapun terkhusus para petugas medis yang menjadi pejuang kesehatan dimasa Covid-19 ini,” ungkap AKBP Boy Samola.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *