Bersama Danrem, dan Kapolda, Gubernur Babel serahkan bansos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel — Gubernur Bangka Belitung (Babel) H. Erzaldi Rosman, didamping Danrem 045/ Garuda Jaya, Kolonel CZI Mateus Jangkung Widyanto, dan Kapolda Bangka Belitung, Brigjend Pol Anang Syarif Hidayat. menerahkan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Mulya Penyak, Kecamatan Koba, Babel. Selasa (19/5) pukul 13.30 Wib.

Rombongan Gubernur menyerahkan langsung bantuan sembako kepada warga Dusun, Mulia dan Dusun Penyak dilanjutkan ke Desa Kelur dan Desa Kelur ilir yang terdampak Covid-19.

 

Dalam kata sambutannya, Gubernur Bangka Belitung berpesan kepada masarakat agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan serta mengingatkan agar selalu menggunakan masker dalam beraktifitas serta¬† melakukan sosial distancing/menjaga jarak agar bisa mencegah penyebaran virus covid-19,” pungkasnya.

 

Sementara Kepala Desa Penyak dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada rombongan Gubernur yang telah membantu Dusun Muliam, semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi kami, khususnya yang ada di Dusun Mulia,” pungkas Kades.

 

 

Reporter : Tarmizi Yazid/Sunardi.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *