Dandim 1408/Bs Makassar bagikan sembako pada warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Danramil 1408-08/Mks, Mayor Inf Hatta didampingi Babinsa Kel. Bara baraya selatan Pelda Irwan Agus bersama Ketua RT menyalurkan bantuan sembako sebanyak 16 paket dan telur 50 rak dari Dandim 1408/BS kepada warga Kel. Bara-baraya selatan dan Barabaraya Utara dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat yang terkena dampak Covid 19. kec. Makassar. Rabu, (20/5).

Kegiatan program bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi virus Covid-19 melalui Bantuan Langsung kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyaluran bantuan paket sembako dan telur kepada warga Kel. Barabaraya selatan MKS yang terkena dampak Covid-19 ke rumah-rumah.

Kegiatan penyaluran bantuan paket logistik ini di hadiri oleh, Lurah Barsel Yetty S.Tandjong, Babinsa Kel.Barsel Pelda Irwan Agus, Bhabinkamtibmas Kel. Barsel Aiptu Hanafi, Seklur Barsel Marni, SE, Staf Kel.Barsel Arifuddin, TKS Kec. Rahmawati.S.Ag dan Nur Alam.

Adapun daftar isi paket sembako nya adalah beras 10kg,Gula pasir 1kg, minyak goreng 2 ltr,Susu kaleng 4 klg,Sarden 10 klg,mie instan 1 dos,sabun mandi 4 btg, sabun cuci pakaian 2 bks, pasta gigi 2bh, sunlight 2 bks.

Selanjutnya Danramil 08/mks juga tidak lupa berpesan kepada warga di wilayahnya untuk selalu mengikuti instruksi dan arahan yang sudah diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

“Selalu ikut himbauan dan arahan yang sudah diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini ,kenakan masker saat keluar rumah dan selalu cuci tangan serta jaga jarak aman,” tegasnya.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *