Danrem 043/Gatam kunjungi Kabupaten Lampung Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menerima kunjungan kerja Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom di rumah dinas Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus, S.Pd Selasa, (19/5/2020) petang.

Kedatangan Danrem 043/Gatam di dampingi Dandim 0422/LB disambut langsung oleh Bupati Lambar, beserta sejumlah forkopimda dan pejabat utama di lingkungan Pemkab Lam barat.

Dalam sambutannya Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem ke Kabupaten Lampung barat, dia juga memaparkan kondisi geografis terkini yang ada di wilayahnya.

Dengan kondisi masyarakat yang beragam menjadikan Kabupaten Lampung barat memiliki budaya yang beraneka ragam, namun tetap hidup harmonis dalam kebersamaan seperti yang digambarkan melalui semboyan “Beguai Jejama” yang berarti bekerja bersama dan bergotong royong, ujarnya.

“Mudah-mudahan melalui kunjungan ini semakin mempererat silaturahmi serta dapat saling bertukar informasi dan wawasan. Khususnya untuk keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Mesuji,” tambahnya.

Sementara itu, Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Pemkab Lampung Barat.

“Kita saat ini sedang bersama-sama menghadapi Pandemi COVID-19, namun Alhamdulillah Sambutan dari Pemkab Lampung barat sangat luar biasa,” kata Kolonel Inf Toto Jumariono.

Toto juga menyebut, TNI-Polri akan selalu kompak mendukung penuh langkah-langkah pemerintah pusat maupun daerah dalam hal ini di kabupaten Lampung barat untuk penanganan dan pencegahan pandemi Virus Covid-19 yang terjadi saat ini, ujarnya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *