Di tengah Pandemi Covid-19, KNPI Tangerang Selatan distribusikan 2 Ton Beras ke warga tidak mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan melakukan aksi sosial berupa pemberian bantuan sembako di tengah pandemi virus Corona kepada warga tidak mampu yang ada di Kota Tangerang Selatan, provinsi Banten, Rabu (20/5/2020).

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Selatan Syaifuddin mengatakan bahwa aksi sosial pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian KNPI Kota Tangerang Selatan terhadap masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

Bersama dengan teman-teman pengurus DPK maupun dengan perwakilan OKP yang bernaung di KNPI kita akan serahkan bantuan beras ini yang di prioritaskan kepada warga yang kurang mampu di Kota Tangerang Selatan.

“Kami juga mengajak teman-teman okp lainnya maupun elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang Selatan untuk bersinergi dan bermitra untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19 sekarang ini,” harap Syaifuddin.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan Entol Wiwi Martawijaya sangat mengapresiasi program yang di luncurkan oleh DPD KNPI Kota Tangerang Selatan, yaitu Beras Pemuda (BEDA).

“Ini merupakan bukti komitmen dan kepedulian KNPI dalam rangka ikut membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi dampak dari penyebaran virus Corona (covid – 19). Semoga bantuan yang di berikan oleh DPD KNPI Kota Tangerang Selatan dapat meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.” ujar Kadispora.

 

 

Demikian juga H. Abdul Rosyid Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPD KNPI Kota Tangerang Selatan dalam melaksanakan kegiatan sosial.

“Bentuk Programnya adalah Beda atau Beras Pemuda. Ini merupakan satu gerakan kepemudaan yang mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi dan contoh sehingga kepedulian terhadap persoalan covid ini bisa juga dilaksanakan oleh kelompok-kelompok dan komunitas lainnya, sekali lagi selamat dan apresiasi setinggi tingginya, semoga anak – anak muda di Kota Tangerang Selatan tetap solid bersama – sama untuk menyelesaikan percepatan penanganan permasalahan covid – 19 ini,” tutup H. Rosyid.

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *