Dua Unit Damkar Polres Nabire berhasil padamkan kobaran Api di Kelurahan Kalibobo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire – Kebakaran 1 unit Kios milik Bobi Roring terjadi di Kelurahan Kalibobo, Kabupaten Nabire, Selasa (19/05/20) siang.

Kejadian kebakaran dibenarkan oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK. “Benar, kejadian tersebut terjaid swkitar pukul 14.20 Wit di salah satu kios milik Bobi Roring (40), bertempat di Kelurahan Kalibobo dekat Pantai Manase, Kabupaten Nabire,” kata Kapolres.

Dari hasil data yang diperoleh, kronologis kejadiannya, pemilik kios Bobi Roring ini melakukan pengisian bahan bakar bensin pada mesin Pertamina mini miliknya pada saat pengisian terdapat adanya konsleting pada mesin Pertamina mini tersebut sehingga menimbulkan percikan api dan terjadi ledakan pada mesin tersebut.

“Dengan kejadian kebakaran di Kalibobo, kami menurunkan 2 Unit mobil Damkar Polres Nabire TKP guna memadamkan api agar tidak meluas ke lainnya,” ungkap Kapolres Nabire.

Ditambahkan Kapolres Nabire, pukul 14.35 Wmwit api berhasil di padamkan.

“Diduga kebakaran terjadi karena adanya konsleting pada saat pengisian bahan bakar bensin di mesin Pertamina mini tersebut. Korban Bobi Roring mengalami luka bakar pada bagian kaki akibat kebakaran, saat ini korban sedang menjalani perawatan di RSUD Nabire,” pungkas Kapolres Nabire AKBP Sonny.

 

 

Reporter: OL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *