Peduli Anak Yatim, Kapolres Takalar kunjungi Panti Asuhan Mega Mulia Palleko

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar – Aksi sosial kembali lagi dilaksanakan jajaran Polres Takalar, kali ini dengan menggelar bakti sosial peduli COVID-19 memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Mega Mulia Palleko di Jalan Kelurahan Palleko 2 Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar , Sulsel, Selasa (19/05/2020) pukul 17.00 wita.

Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono S.H, S.IK, M.H bersama Kabag Dalpers biro SDM Polda Sulsel AKBP Haris, S.I.k dan Wadir Narkoba Polda Sulsel (Alumni Batalyon Parama Satwika Akpol 1998) didampingi Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH bersama anggota nya mengatakan, kegiatan  bakti sosial mengunjungi Panti Asuhan Mulia Palleko merupakan kegiatan  bakti sosial. Ini merupakan  wujud kepedulian meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Covid-19 yang kini melanda Indonesia serta sebagai bukti nyata berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kita semua. Dan bantuan yang kami berikan ini adalah karunia dari Allah SWT. Semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan ini. Apalagi ditengah situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini,” kata AKBP Budi Wahyono

Sementara itu, salah satu pengurus Panti Asuhan, Sitti Fatimah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono yang telah berkunjung dan memberi bantuan kepada anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan Mega Mulia.

“Kami bersama seluruh pengurus Panti Asuhan Mega Mulia Palleko, sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar bersama rombongan yang telah berkunjung dan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan Mega Mulia ini. Semoga niat baik dari beliau, mendapat pahala dari Allah SWT,” ucap salah satu pengurus Panti.

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *