Penuhi kebutuhan Organisasi, Sekprov lantik 13 Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani

MITRAPOL.com, Makassar — Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani, melantik delapan pejabat administrator dan lima pejabat pengawas Lingkup Pemprov Sulsel, Rabu, 20 Mei 2020. Bertempat di Baruga Lounge Kantor Gubernur, Abdul Hayat mengambil sumpah tiga belas pejabat dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Tanpa jabat tangan dan pembatasan fisik, namun makna dan esensi pelantikan tidak hilang, karena ada sumpah, ada pelantikan, ada arahan kemudian disaksikan oleh rohaniawan,” kata Abdul Hayat usai pelantikan.

Ia menyebutkan, pelantikan ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pelayanan ke mesyarakat dapat berjalan tanpa hambatan.

“Ini bagian dari kebutuhan organisasi, ada hal-hal yang sifatnya emergensi dan mendesak terkait pelayanan yang harus kita penuhi,” ujarnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulsel Nomor 821.23/10/2020, Abdul Hayat melantik Pejabat Administrator Andi Muhammad Arifin sebagai Kepala Bagian Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Biro Organisasi Setda Prov. Sulsel, Nuzlia Qurniati Syam sebagai Kepala Bagian Pengelolaan dan Pengadaan Barang dan Jasa pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sulsel, M. Abdi Taufan Husni sebagai Kepala Bagian Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Sulsel.

Andi Tenriola Rivai sebagai Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sulsel, Akhmad Muhlis Hindra sebagai Sekreyaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sulsel, Mukhlis sebagai Kepala Bidang Pembangunan, Sumber Daya Alam dan Usaha Ekonomi Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yosep Sulle sebagai Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Sulsel dan Zubair Abdi Rahman sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Bidang Penanggulangan Bencana Sulsel.

Sementara, lima pejabat pengawas yang dilantik adalah Irwan sebagai Kepala Sub Bagian Sistem Pengelolaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Sulsel, Laode Saiful Mukmin sebagai Kepala Seksi Logistik pada Badan Pennggulangan Bencana Daerah Sulsel, Suriah Toro sebagai Kepala Seksi Perencanaan dan Penyiapan Areal Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel, Nur Aliah sebagai Kepala Seksi Pelatihan Produktivitas Tenaga Kerja UPT Balai Pelatihan Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulsel, serta Hatijah sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha UPT SMA Negeri 9 Makassar pada Dinas Pendidikan Sulsel.

Kepada segenap pejabat yang dilantik, Abdul Hayat mengucapkan selamat bekerja dan mengawal kebijakan Pemerintah Provinsi Sulsel.

 

 

Reporter : Muh Ali/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *