Ramadhan Berbagi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang bagikan sembako beras untuk warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar – Disaat Bulan Suci Ramadhan dan ditengah Pandemi Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Abd. Rasyid menyambangi warga kurang mampu di Kelurahan binaannya di Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, sekaligus memberikan bingkisan sembako beras. Rabu 20/05/20).

Pembagian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Takalar terhadap warga miskin yang terdampak pada segi ekonomi akibat kebijakan pemerintah yang menetapkan masa PSBB ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, dan juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama bagi warga yang tidak mampu di wilayah Kelurahan Pattallassang.

Salah satu warga penerima sembako beras di Lingkungan Pattallassang, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari Bhabinkamtibmas khususnya untuk Polsek Pattallassang Polres Takalar, “ terimakasih banyak saya ucapkan kepada Polri Polres Takalar dan Bapak Bhabinkamtibmas, tentunya bingkisan ini sangat bermanfaat bagi kami ditengah wabah Virus Corona saat ini,” ujar Hayati (40) saat menerima bingkisan.

 

Reporter: Armand AR

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *