Ramadhan penuh berkah, Kepsek SMAN 6 Metro : Salam hangat dan tetap semangat untuk terus berbagi

  • Whatsapp
Kepala SMAN 6 Metro Lampung, Sunarti, M.Pd, saat menyalurkan paket sembako bagi masyarakat sekitar,Selasa (20/5/20).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – SMAN 6 Metro melalui tenaga pendidik melaksanakan kegiatan penyaluran paket sembako yang dibagikan kepada wali murid dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kegiatan dilaksanakan, Selasa (19/5 ) pagi.

Dengan tema “Indahnya berbagi di Bulan Ramadhan, Bulan yang penuh rahmat dan ampunan. Bulan Ramadhan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani”. SMAN 6 Metro terus berbagi kepada sesama.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Kepala SMAN 6 Metro, Sunarti bersama beberapa dewan guru.
ia mengatakan,kegiatan ini bentuk kepedulian dari para guru dan staf TU SMAN 6 Metro,untuk membantu meringankan beban para wali murid dan maupun warga sekitar sekolah yang terimbas Covid-19.

“Giat hari ini kami tenaga pendidik dan keluarga besar SMAN 6 Metro membagikan 36 paket sembako bagi wali murid dan masyarakat yang membutuhkan.Mengingat juga kondisi saat ini belum stabil kami berbagi terhadap sesama,” kata Sunarti.

Sunarti menambahkan, kegiatan Ramadhan peduli dan berbagi dilakukan secara spontanitas seluruh tenaga pendidik SMAN 6 Metro.

“Kegiatan ini murni swadaya dari seluruh tenaga pendidik SMAN 6 Metro. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban wali murid dan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan wabah segera usai, sehingga anak-anak bisa belajar kembali seperti semula. Saya berharap kegiatan yang telah dilakukan secara ikhlas dapat menjadi pribadi yang lebih baik dalam melaksanakan tugas serta memberikan kerbekahan SMAN 6 Metro untuk menjadi lebih maju lagi. Salam hangat dan tetap semangat untuk terus berbagi,” tutup Sunarti.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *