Satria Pratama Lawyers dampingi kasus pengeroyokan warga Kp. Kadukampeng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Pandeglang – Tindakan kekerasan dan pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang terhadap Yana warga Kp. Kadukampeng, Desa Kawoyang, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandengang Banten, pada Saptu pagi 16 Mei 2020 yang lalu di Kp. Ciatel, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang Banten yang berujung dengan laporan di Polsek Labuan.

“Saya sudah melaporkan hal ini kepolsek Labuan dengan bukti laporan polisi Lp/14/V/2020/Sektor, karena saya merasa tidak bersalah,” terang Yana ke Mitrapol.com saat dimintai keterangannya di Polsek Labuan.

Yana memaparkan, kejadian berawal saat  Lastri meminta tolong kepadanya mencarikan mobil untuk mengantar bapak kandungnya Lastri yang sakit parah ke Ciateul untuk berobat.

Setelah selesai mengantarkan orang tuanya Lastri, dirinya kembali ke Rumah Lastri untuk menjemput temannya, sesamapai disana saya tiba-tiba diserang oleh segerombolan orang yang diduga adalah warga setempat.

Mereka mengeroyok saya secara membabibuta dengan menuduh saya sedang melakukan pesta miras di Rumah Lastri yang beralamat di Kp. Ciatel, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang Banten, tuturnya. Rabu, (20/5).

Yana menambahkan, saya juga bingung pak, ko saya dikatakan pesta miras oleh orang-orang tersebut sembari melayangkan pukulan kepada saya dan teman saya, padahal sangat jelas sedang membantu ibu Kastri yang sekarang ini bapak kandungnya telah meninggal dunia.

Masih kata Yana, saya didampingi oleh team kuasa saya dalam penanganan kasus ini pak, saya sudah kuasakan penuh ke Satria Pratama Lawyers yang beralamat di jln.Shieh Basyarudin Caringin Labuan.

Ditempat yang sama Satria Paratama SH. ke Mitrapol.com membenarkan kedatangan saudara Yana untuk meminta bantuan hukum dalam kasus yang dialaminya dan sudah membuat laporan di Polsek Labuan.

Yah, sesuai dari keterangan yana dan bukti laporan yang dibawa bersangkutan kepada saya dan rekan-rekan Lowyers memberikan kuasa penuh untuk mendampingin kasus ini dan mengukiti sesuai undang-undang yang berlaku.

Saya sudah pelajarin atas kasus yang dialami oleh saudara Yana yang dimana kami duga sudah melakukan tindak pidana pengeroyokan oleh sekelompok orang yang masuk dalam pasal 351 jo 170 KUHP.

Saya bersama rekan-rekan atas kuasa yang diberikan saudara Yana untuk mendampinginya mendatangi kantor Polsek Labuan dan ketemu Kapolsek Labuan untuk meninjak lanjuti tentang kasus yang dialami oleh saudara Yana.

Diruangan kerjanya Polsek Kompol Nono menerangkan bahwa kita pasti akan tindaklanjuti,bukan kita tidak menindaklanjuti cuma lagi dalam kendala sebentar lagi mau lebaran,anggota reskrim hanya dua dan dibagi-bagi kegiatan lain.

Sudah ada bukti pelaporan dipolsek labuan oleh saudara yana,dan didampingi oleh tim kuasanya yang disertakan suarat kuasanya,kita anggota Polsek Labuan yang diduga melanggar pasal 351 jo 170 KUHP jelas kita lakukan penindaklanjutan atas laporan tersebut, tutupnya.

 

 

Reporter : R. Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *