Bhabinkamtibmas Desa Jadimulya, Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon sampaikan imbauan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas Desa Jadimulya, Polsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota Bripka Asep bersama Ketua RT 02 Desa Jadimulya melakukan pengecekan suhu badan sekaligus memberikan imbauan pencegahan penularan Covid 19 kepada warga. Rabu (20/5).

Kapolres Ciko, AKBP Syamsul Huda, S.Ik.,SH.,M.Si, melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja SH.,MH, menyatakan supaya bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan apabila menemukan gangguan kamtibmas segera lapor Polres apa Polsek, dengan merebaknya penyebaran virus corona (Covid-19) dan warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus tersebut, ujarnya.

Waspadai terhadap penyebaran dan penularan wabah Virus Corona dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan selalu mencuci tangan, jaga jarak aman, tidak berjabat tangan, gunakan masker, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan, jelas Iptu Ngatidja SH.,MH.

Kapolsek Gunung Jati Polres Ciko AKP Maman Suherman mengatakan, sambang bhabinkamtibmas ini untuk menyampaikan pesan Kamitbmas serta menghimbau warga agar tidak panik dalam menghadapi wabah virus corona atau Covid-19 sesuai dengan Maklumat Kapolri untuk mendukung anjuran pemerintah dalam upaya penanggulangan Virus covid 19, jelasnya.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *