Bhabinkamtibmas Gunung Jati Polres Ciko sampaikan pesan kamtibmas dan edukasi warga terkait Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Bhabinkamtibmas Gunung Jati Polres Ciko Aiptu Suharto menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan edukasi terkait tanggap darurat wabah Virus Covid 19 di wilayah hukumnya.

Guna menjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat, Aiptu Suharto melaksanakan belanja masalah program “Gunung Jati” Polres Cirebon Kota kepada Rachmat Andi Wijaya Siringo, Desa Jatimerta Puri Mulya Blok B3 No. 3. 03/04, Kec. Gunung jati. Kab. Cirebon. Selasa (19/5).

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Syamsul Huda S.Ik.,SH.,M.Si saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH, menyampaikan, hal ini sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya tindak kriminal.

Sekaligus menghimbau warga untuk mendukung anjuran pemerintah dan juga Panduan Ibadah Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1441 H, Upaya Penanggulanagan Penyebaran Virus Covid 19, dengan mematuhinya, warga untuk tidak keluar rumah jika tidak mendesak , gunakan masker saat keluar rumah dan budaya hidup bersih dan sehat merupakan cara efektif cegah penyebaranya, Jelas Iptu Ngatidja SH , MH

Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman menjelaskan,” Tanggap Darurat Covid 19 dengan anjangsana menemuin warga yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polri dapat saling tukar informasi akan situasi kamtibmas di wilayahnya binaannya dan juga sesuai upaya pemerintah dalam penanggulanagan Penyebaran Virus Covid 19, jelas Kapolsek.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *