Dua orang pemuda bagikan sembako pada warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 datang dari siapa saja, salah satunya datang dari dua orang pemuda ini.

Dua orang pemuda asal Nias yang berprofesi sebagai Securty dan Ojek Online (Ojol) membagikan paket sembako yang berisi Beras, Indomie, susu, kopi, dan biskuit, kepada warga terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Serpong BSD. Kamis (21/5).

T. Hulu yang berprofesi sebagai Securty disebuah perusahan ini menyampaikan bahwa pemberian paket sembako ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam kondisi yang sulit seperti sekarang ini.

“Jangan dilihat dari nilainya, saya berharap semoga pemberian ini bisa bermanfaat bagi Bapak/ibu, saya akui saya hanya seorang security tidak bisa memberikan lebih banyak, yang saya bagikan ini hanya sebagai bentuk kepedulian kepada yang lebih membutuhkan dari pada saya,” ujarnya.

Salah seorang penerima bansos yang telah di PHK sangat berterimakasih kepada ke dua pemuda ini, ke awak media sampaikan, semoga ini bisa menjadi contoh kepada orang lain, dan juga kepada pemerintah agar menjadi bermanfaat kepada semua orang.

Senada juga di sampaikan oleh W. Laia yang berprofesi sebagai Ojol, dirinya berterima kasih kepada T. Hulu yang telah membagikan bantuan ini, dirinya juga berharap kepada teman-teman jika ada yang ingin berbagai kasih, ini lah saatnya, selagi banyak yang membutuhka kita, karena bagi yang memberi, itu tak akan jadi habis dan kekurangan, ujarnya.

 

 

Reporter : Toro Nias

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *