Jalan Poros Sinjai Malino tertimbun tanah longsor, Kapolsek Sinjai Tengah terjun langsung ke lokasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai – Akibat curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari belakang ini mengakibatkan jalan poros Sinjai Malino tepatnya di Desa Gantarang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai tertutup sebagian badan jalan akibat tanah longsor.

Mendengar informasi tersebut Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos yang sementara menghadiri penyaluran BLT Dana Desa di Desa Saotengnga langsung menuju lokasi terjadinya tanah longsor, Kamis (21/05/2020).

Kapolsek bersama Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos di dampingi bapak Insan Kepala Desa Gantarang langsung mengambil langkah-langkah bagaimana material longsoran ini bisa segera di bersihkan.

Alhamdulillah bersama warga setempat dengan menggunakan alat sederhana material longsoran dapat di bersihkan dan arus lalulintas bisa lancar kembali baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk senantiasa berhati-hati dalam melintasi jalur ini karena di samping jalannya masih licin akibat lumpur juga tidak menutup kemungkinan akan terjadi longsor susulan akibat kondisi tanah yang masih labil, ucapnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *