Polres Bangka Barat amankan kegiatan Rapid Test massal di 5 kecamatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka barat — Jajaran Polres Bangka Barat melaksanakan pengamanan pelaksanaan kegiatan Rapid Tes masal Petugas Kesehataan Pemerintah Daerah (Pemda) Bangka Barat di 5 Kecamatan di Kab. Bangka Barat, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 5 kecamatan di Kab. Bangka Barat di beberapa titik yaitu di Kecamatan Mentok, Tempilang, Kelapa, Simpang Teritip, Jebus , dan Parit Tiga.

Kegiatan dipimpin langsung para Kasat dan Kapolsek Jajaran atas perintah Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah S.IK.

Kapolres Bangka Barat mengatakan Personel Polres Bangka Barat melaksanakan pengamanan kegiatan rapid tes masal Petugas Kesehataan Pemerintah Daerah (Pemda) Bangka Barat.

“Tujuan rapid test ini untuk pemeriksaan screening atau pemeriksaan penyaring awal terkait COVID – 19, agar tidak terjadi penularan di Bangka Barat” ujar Kapolres Bangka Barat.

“Jika hasil rapid test reaktif, selanjutnya akan dilakukan isolasi mandiri dan dilakukan swab” Tambah Kapolres Bangka Barat.

Personel Polres Bangka Barat dan petugas kesehatan menghimbau ke Masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Tujuannya agar penyebaran COVID – 19 bisa ditekan dan diminimalisir.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *