Selain ke jajaran Koramil, Kapolres Tubaba juga bagikan bingkisan ke para jurnalis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tubaba – Kapolres Tulangbawang Barat terus menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, termasuk juga kepada pada para awak media dan jajaran Koramil di kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung.

Bingkisan berupa sembako ini diberikan langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK di halaman Mapolres Tulangbawang Barat, dan dilanjutkan giat Kapolres menyambangi Koramil guna memupuk rasa korsa selama pandemi Covid – 19, Rabu (20/05/2020).

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman.S.IK mengatakan,” Selama ini para awak media juga berada di garis depan dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait Covid-19. Sehingga dukungan dan perhatian juga perlu diberikan kepada para jurnalis agar selalu memberikan informasi yang baik kepada masyarakat. Selain itu mereka telah menjadi mitra kerja Polres Tubaba dalam membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak seluruh awak media untuk memerangi hoaks atau berita bohong, serta tidak membuat berita yang meresahkan masyarakat, terutama terkait Covid-19. Dan juga menyampaikan terima kasih juga kepada jajaran Koramil yang telah banyak membantu kepolisian dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Kerjasama yang sudah terjalin baik ini harus terus ditingkatkan, dan saya mengajak kepada seluruh wartawan untuk menangkal hoaks yang berkaitan dengan Covid-19, karena belakangan ini kerap muncul di media sosial,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Dan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *