Ucapan terima kasih iringi bakti sosial Polri peduli Covid-19 Sinjai Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai – Anggota Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai yang juga merangkap tugas Polmas Desa Panaikang Bripka Muzakkir menyalurkan bantuan beras 10 kg dari mabes Polri yang diperuntukkan kepada warga yang terdampak Covid 19 dan belum mendapat bantuan dari pemerintah di Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Kamis(21/05/2020).

Untuk Desa Panaikang sendiri ada sembilan KK yang mendapat bantuan beras 10 kg dari Polri yang di peruntukan kepada warga yang terdampak Covid 19, serta di utamakan bagi yang belum mendapatkan bansos sesuai data yang telah dikirim ke Polres Sinjai.

Bripka Muzakkir Mengatakan bahwa Gerakan bhakti sosial Polri peduli Covid 19 di laksanakan sebagai wujud nyata kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi virus corona dengan membagikan Beras, semoga dengan bantuan ini sedikit meringankan beban hidup warga masyarakat. Ungkapnya.

Sementara dalam pembagian sembako berupa beras 10 kg, ke sembilan warga Desa Panaikang yang mendapat bantuan sembako tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada polri atas kepedulian terhadap mereka warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *