Bhabinkamtibmas Desa Tuk Kedawung Polres Ciko sambangi warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas Desa Tuk Polres Cirebon Kota Aiptu Toto Suparta menyambangi warga dan juga aparat desa setempat dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap bersih dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona covid-19.

Kita tidak bisa memandang remeh adanya penyebaran virus Corona kovit 19 ini yang cukup signifikan sehingga kita perlu untuk waspada dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari diri kita sendiri, ujar Aiptu Toto, pada saat ini melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan Security RW 05 Pembangunan Timur Desa Tuk. Kamis ( 21.05.2020).

Disela sela kegiatan, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.,MH, menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan atas inisiatif dari Aiptu Toto Suparta Bhabinkamtibmas Desa Tuk Polsek kedawung Polres Cirebon Kota dengan menggandeng Babinsa dan aparat desa setempat merupakan kegiatan dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus corona covid19 dan sekaligus juga untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat, ujarnya.

Kapolsek kedawung juga menambahkan,”Meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang tertera dalam Maklumat Kapolri yaitu, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak. Jaga jarak dan tidak mudik,” imbuh Akp Abdul Qodirat, SH

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *