Curah Hujan Tinggi, Kapolsek Sinjai Borong, Polres Sinjai pantau daerah rawan banjir dan longsor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE bersama Ps.Kanit Binmas Bripka Achmad Fuad Fatwa, S.Sos melaksanakan patroli daerah rawan longsor dan banjir serta sambang ke Kantor Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Kamis ( 21/05/2020 ).

Kegiatan patroli dilaksanakan di daerah rawan longsor dan banjir yang dilanjutkan sambang ke Kantor Desa Batu Belerang melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Batu Belerang Ahmad. P terkait potensi terjadinya longsor dan banjir serta antisipasi selama musim hujan.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.IK, M.Si agar para Kapolsek jajaran Polres Sinjai selalu koordinasi dengan pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa tentang bencana alam banjir dan tanah longsor.

Dimusim penghujan ini tanah longsor dan banjir tetap menjadi prioritas antisipasi dengan patroli ke daerah rawan terjadinya longsor dan banjir, bilamana terjadi bencana alam akan dilaporkan secara berjenjang ke pemerintah dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sinjai untuk dilakukan penanganan secara bersama.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *