Di tengah pandemi Covid-19, Ketua DPD PKS Kaltara bagikan parcel kepada wartawan Nunukan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Ketua DPD PKS Kalimantan Utara, H. Muhammad Nasir S.PI, mengundang rekan-rekan pers khususnya yang bertugas di Nunukan untuk hadir dalam acara silahturahmi mempererat tali persahabatan.

Wartawan adalah Mitra kita didalam bekerja sehingga tentunya kita harus berbagi kepada siapa saja termasuk kepada teman-teman wartawan, intinya menjalin persahabatan dan mempererat talli persaudaraan, ujar H. Muhammad Nasir S.PI.

Wartawan : DPD PKS setiap tahun memberikan THR atau Parscel kepada wartawan apa tujuannya.

M. Nasir : Tujuannya, karena saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman wartawan karena pada umumnya Kegiatan saya banyak diliput oleh mereka terus terang kita ini sebagai pejabat publik Citra kita sangat ditentukan oleh Media apa yang kita lakukan kerja kerja yang kita lakukan ketika itu tidak termediakan tersampaikan ke masyarakat lewat media maka apa yang kita lakukan itu tentunya tidak diketahui oleh masyarakat.

Oleh karena itu baik buruknya seseorang itu bagi pejabat publik tergantung dari kinerjanya sejauh mana dia mempublikasikan lewat media dan saya selama ini alhamdulillah saya punya hubungan baik dengan media dab tidak memilah milah semua baik dimata saya sehingga setiap apa yang saya lakukan rata-rata dimuat dan di Publikasikan dengan oleh Media.

 

Wartawan : Kenapa jurnalis mitra terbaik bagi anggota dewan maupun terhadap partai

M. Nasir : iya sepertinya begitu wartawan itu adalah pers juga mitra kita yang sangan dekat dan wartawan juga sebagai penyambung apa yang kita perjuangkan disampaikan kepada masyarakat juga kepada pemerintah.

Wartawan : Apa yang dirasakan bapak selama bersahabat dengan Wartawan dan Biasanya Para Pejabat itu menghindar dari Wartawan justru bapak lebih dekat.

M. Nasir : Tita tidak perlu takut sama wartawan selama kita berada di jalur kebenaran melakukan kebaikan tidak berada dalam posisi salah kenapa kita harus takut justru kita menjalin hubungan yang baik dengan wartawan justru kalau kita pejabat publik kemudian dia menjadi wartawan itulah adalah sesuatu yang salah.
Justru yang namanya pers itu kita harus dekati karena disitulah calon kita apa yang kita lakukan justru itu harus tersampaikan ke masyarakat lewat media dan Rekan Rekan Pers, kata Nasir mengumpamakan bahwa setajam tajamnya Rudal Snot Amarika “Lebih Tajam Pena Wartawan” dunia ini gelap tanpa wartawan.

Apa pesan Ketua DPD PKS Kaltara terkait Pandemi Virus Disease (Covid-19) sehubungan dengn Hari Raya Idulfitri 1441 hidjriah selaku tokoh agama sekaligus Toko Politik dikalimantan yang bisa memberikan apresiasi kepada masyarakat menghadapi pademic ini ?

Nasir himbauan saya kepada masyarakat taati dan patuhi apa yang dihimbaukan oleh pemerintah.

Saya sebagai Ketua DPD PKS Kalimantan Utara terus-terang kemarin sebelum ada himbauan dari pemerintah surat edaran dari pemerintahan saya termasuk orang yang mengusulkan agar diadakan sholat Idulfitri kemudian sholat it nya di Masjid, Musallah atau di lapangan tapi ketika sudah keluar apa surat edaran dari pemerintah.

Maka mari kita bersama-sama mengikuti himbauan itu karena apa yang ingin disampaikan oleh pemerintah insyallah itu yang terbaik buat masyarakat ujar Nasir kepada wartawan usai menyerahkan parcel kepada seluruh wartawan di Nunukan Kalimantan Utara.

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *