Diwakili Kasdim 0736/Batang, Dandim salurkan Bansos dari Pangdam IV/Diponegoro untuk Warakawuri dan Anggota Keluarga TNI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu yang saat ini tidak berada ditempat dikarenakan ada keperluan menghadiri kegiatan kunjungan Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng di Exit tol Brebes, maka penyerahan dana sosial dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi, S.E,M.M kepada Warakawuri, PNS, Wredatama ataupun anggota keluarga yang sakit diwakilkan Kasdim Batang Mayor Inf Raji, Kamis (21/5/20).

Rombongan Kasdim di dampingi Pasipers Kodim Batang Lettu Kav Siswoyo dan Pasiter Dim Batang Kapten Inf Winarno mendatangi salah satunya rumah Serma Purnawirawan Abu Rahman yang mengidap sakit jantung beralamatkan di JL S.Parman RT.01 RW.01 Kel.Kauman, Kec. Batang.

Dan juga mendatangi rumah adek Clemira Shakayla P (2) yang sakit Presence of Xenoganic hal valva putri dari Pelda Anton Murdianto (Batituud ramil 12 Dim 0736/Batang). Alamat JL Yos Sudarso, Kec.Batang Kab.Batang.

“Kedatangan kami kesini dengan maksud silahturahmi dengan keluarga besar TNI, yang utamanya yaitu menyalurkan bantuan sosial dari Pangdam IV/Diponegoro berupa sejumlah uang kepada para Warakawuri dan anggota keluarga TNI yang mengidap sakit berat.”

“Lanjutnya, Kasdim sampaikan permintaan maaf karena Komandan tidak bisa hadir langsung menyalurkan bantuan ini, karena beliau masih mengikuti kegiatan Pangdam IV/Dip dan Kapolda di Brebes, salam dari Dandim dan semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup”, katanya.

“Terima kasih saya ucapkan atas bantuan yang diberikan Bapak Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI M. Effendi, ini sangat membantu serta meringankan buat saya dan keluarga. Semoga Bapak Pangdam diberikan kesehatan, di mudahkan rejekinya dan ini semua menjadi barokah, amin,” ungkap Rahman.

 

 

Reporter : Irul / Hri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *