Kapolsek Parangloe terima bantuan APD dari Manggala Agni Adios Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati, S.Sos,M.H pagi tadi menerima Bantuan APD berupa hand sanitizer dan masker dari Manggala Agni Daops Gowa. Jumat (22/5/2020).

Bantuan tersebut akan digunakan oleh personil Polsek Parangloe serta masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Polsek Parangloe Polres Gowa itu sendiri.

Meskipun PSBB di Kabupaten Gowa telah berakhir, diharapkan selama pencegahan Covid 19 bagi masyarakat kecamatan Parangloe tetap menggunakan Masker, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Polsek Parangloe baru saja mendapat bantuan APD berupa hand sanitizer dan masker dari manggala agni Daops Gowa. Saya sangat berterima kasih kepada Manggala Agni atas bantuannya kami akan pergunakan hand sanitizer dan masker ini untuk personil serta masyarakat yang berkunjung ke kantor Polsek Parangloe,” ucap Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati,S.Sos,M.H.

“Tak henti-hentinya kami menghimbau serta mengedukasi masyarakat Parangloe tentang penyebaran virus covid-19 dalam penyampaian himbauan kita lakukan dengan humanis kepada warga dengan tujuan agar dapat diterima yang disampaikan pihak Petugas, saya berharap dengan sinergitas ini bersama-sama kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tambah IPTU Kasmawati, S.Sos,M.H.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *