Lies F Nurdin bagikan bantuan pangan bagi warga Batangase dan Keluarga Persatuan Katolik Makassar dan Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin, membagikan paket bantuan pangan bagi 300 Kepala Keluarga (KK) Persatuan Umat Katolik Makassar dan Gowa. Bertempat di Jalan Ance Daeng Ngoyo 2, Lies mengunjungi beberapa pemukiman warga untuk menyerahkan langsung bantuan disertai harapan agar warga senantiasa sehat dan menerapkan kedisplinan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Di sini kami bertemu dengan teman-teman dari Persatuan Umat Katolik Makassar dan Gowa. Dari Pemerintah Provinsi membagikan 300 paket sembako,” terang Lies F Nurdin usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga.

Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula serta kebutuhan lainnya juga diserahkan kepada 250 keluarga di Lingkungan Batangase, Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros pada Kamis, 21 Mei 2020.

“Kami bertemu para Ibu dari Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Alhamdulillah bisa kita berikan 250 paket sembako, mudah-mudahan karena ini menjelang lebaran, semoga bisa membantu walaupun sedikit,” tuturnya.

Lies menyebutkan, bantuan yang terus mengalir dari seluruh pihak kepada Pemprov Sulsel juga dibarengi dengan penyaluran terus menerus kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk itu, meski di hari minus dua lebaran ini kami tetap turun memberikan bantuan, permintaan yang masuk akan segera kami tindak lanjuti, saat ini kami juga mengirim bantuan di Kabupaten Jeneponto,” terangnya.

Pemberian bantuan secara langsung ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan menerapkan pembatasan fisik (Physical Distancing) disertai penggunaan masker dan sarung tangan bagi seluruh pihak yang terlibat.

“Kami tetap bermasker, phiysical distancing tetap kami jaga, agar tidak menjadi penyebab munculnya kasus baru,” tutup Lies.

 

 

Reporter : Muh Ali/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *