Naik jadi Tipe A, Kapolda Kaltara jadi Bintang Dua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kaltara – Berdasarkan Kep. Kapolri Nomor : Kep/842/IV/2020 tanggal 15 April 2020 Polda Kaltara naik kelas dari tipe B menjadi tipe A

Seiring dengan kenaikan Tipologi Polda Kaltara menjadi tipe A, Kapolda Kaltara dan Wakapolda resmi menyandang pangkat Bintang 2 dan Bintang 1.

Kenaikan setelah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat di Command Center Polda Kaltara yang dilaksanakan secara Video Conferense oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Sesuai dengan surat Telegram Kapolri dan surat krputusan Presiden RI No:30/Polri tahun 2020 tanggal 28 Maret 2020 tentang Kenaikan Pangkat ke dalam Gol Pati Polri dan Nomor :06 Irjen Pol Indrajit.SH Jabatan Sebagai Kapolda Kalimantan Utara

Sementara Surat Telegram Kapolri No: STR/236.IV/Kep/2020 tanggal 19 Mei 2020 dan secara kebetulan No.61 atas Nama Brigjen Pol Erwin Zadma SIk jabatan Sebagai Waka Polda Kalimantan Utara. Ujar H. Berliando kepada Wartawan.

Saat ini puluhan ribu warga Kaltara mengucapkan selamat dan Sukses atas kenaikan pangkat Kapolda dan Waka Polda Kaltara.

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *