PT BDSN salurkan bantuan sembako bagi warga di Kabupaten Toba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Terdorong atas kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19, PT. Bajradaya Sentranusa (BDSN) menyalurkan ribuan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Toba. Penyalurannya dilaksanakan sejak tanggal 18 hingga 20 Mei 2020.

GM BDSN Bambang Suharsono didampingi staf humas Maruli Simanjuntak menyebutkan sebanyak 770 paket disalurkan kepada warga di 18 desa di Kecamatan Pintu Pohan dan Kecamatan Parmaksian.

“Harapan kami dengan bantuan ini kiranya masyarakat penerima dapat terbantu saat-saat masa sulit karena wabah Covid-19 ini,” sebutnya.

Terpisah, Manager Humas Zevrin Alam Harahap melalui selulernya mengungkapkan, pihaknya juga membagikan bingkisan lebaran kepada umat muslim yang akan merayakan Idul Fitri. Sebanyak 300 paket sembako dibagikan di 15 mesjid yang ada di Kecamatan porsea, Pintu Pohan, Parmaksian, Siantar Narumonda dan Bonatua Lunasi pada tanggal 15 hingga 16 Mei yang lalu.

“Kemarin pada tanggal 14 Mei yang lalu, kita juga memberikan bantua berupa APD kepada 4 puskesmas, 4 polindes serta masker yang dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Pintu Pohan dan Parmaksian,” sebutnya.

Bantuan diterima oleh Camat Parmaksian di kantor Desa Ambar Halim. Bantuan bahan pangan berupa Beras, Gula, Telur dan Minyak Goreng.

 

 

Reporter : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *