Ramadhan Peduli dan Berbagi, IWO Kota Metro salurkan bantuan sembako bagi warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung –  Pengurus Daerah Ikatan wartawan Online ( IWO ) Kota Metro menyalurkan Ratusan Paket sembako secara door to door ke rumah warga Kota Metro dalam rangka kepedulian dan Perhatian kepada warga tidak mampu yang terdampak covid-19 jelang Hari Raya Idul Fitri 1441/H 2020.

Pembagian 350 paket sembako dan masker langsung diserahkan oleh seluruh pengurus IWO Kota Metro kepada warga yang kurang mampu dan lanjut usia, Kamis (21/05/2020).

Ketua IWO Kota Metro, Zuli Ardiansyah mengatakan,bantuan 350 paket sembako disalurkan kepada pemulung di TPAS Karangrejo.

“Iya, kami pada hari ini dari pengurus IWO Kota Metro menyalurkan paket sembako secara door to door kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kurang mampu disekitar TPAS Karangrejo,” ujar Zuli.

Ditambahkan Zuli,bahwa bantuan paket sembako diharapkan mampu mengurangi beban keluarga disaat pandemi wabah Covid-19.

“Bantuan ini inisiatif dari seluruh pengurus IWO Kota Metro dan para donatur.Jangan melihat dari isi nya, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami.Semoga dapat membantu meringankan beban saudara – saudara kita jelang lebaran ini,” tambahnya.

Sutarno (79), salah satu warga Karangrejo mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan.

“Terimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan dan sangat peduli pada warga kurang mampu dan tidak mampu bekerja. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat menjadi pahala sebagai amal ibadah bagi semua,” ucap Sutarno.

Perlu diketahui seluruh bantuan yang disalurkan merupakan sumbangsih pengurus IWO Kota Metro dan para donatur yang ikut berpartisipasi diantaranya, Pemerintah Kota Metro, BNI Cabang Metro, Lapas Metro, Disdikbud Kota Metro, Disporapar Kota Metro, Chandra supermarket Metro.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *