Sinergitas TNI/Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Takalar amankan pembagian BST

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Husnul Akib dan Bhabinsa serta pemerintah Desa melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran, pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) oleh pihak PT Pos Indonesia yang bersumber dari kementrian sosial. rencana hari ini akan disalurkan dengan target 100%, dengan jumlah daftar penerima bantuan sosial tunai (BST) sebanyak 69 KK. Dalam pembagian BST di Kantor Desa Bontokaddopepe dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia dibantu staf Desa Bontokaddopepe.

Di sela-sela pembagian pembagian BST, Bhabinkamtibmas H. Husnul Akib selaku Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan himbauan Pemerintah dan maklumat Kapolri dalam upaya melindungi dan menjaga masyarakat dari penularan wabah Virus Cirona, maka masyarakat dalam mengantri menerima Bantuan (BST) harus memenuhi protokol kesehatan yaitu Jaga jarak, tidak berkerumun, harus pake masker, cuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan, dan untuk sementara waktu , di tengah pandemik Copid 19 , pada bulan puasa ini, kegiatan ibadah sholat Tarwih, dan ibadah lainnya agar di laksanakan di rumah saja, ini semua demi menjaga, mencegah dan memutus rantai penularan Virus Corona, agar tidak meluas kata H. Husnul sebagai Bhabinkamtibmas.

Kehadiran kami sebagai petugas kepolisian untuk memastikan situasi Kamtibmas dalam penyaluran, pembagian bantuan sosial tunai (BST) oleh pihak PT Pos Indonesia yang bersumber dari kementrian sosial. bisa berjalan aman dan kondusif diwilayah hukum Galesong Utara serta memastikan penyaluran bantuan Kewarga bisa sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami hadir untuk memastikan situasi bisa terkendali dan berjalan aman dan kondusif, serta menyampaikan kepada warga untuk tetap mengikuti rangkaian protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, selalu mengunakan Masker dan membiasakan mencuci tangan dengan benar dan bersih baik sebelum maupun sesudah berkativitas guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19,” ungkap Brigpol Husnul

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *