Bakti Sosial Polri Pedulli, Polres Pemalang bagikan sembako di Desa Kaliprau

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK.,MH bersama Kapolsek Ulujami AKP. Abdul Kholik, SH., Kepala Desa Kaliprau Purwadi menyalurkan sembako bagi warga yang kurang mampu secara ekonomi dan terdampak covid-19 dalam acara Bakti sosial, Jumat sore (22/05/20)

Pembagian sembako ini atas kerjasama Polda Jateng, Polres Pemalang dan Kodim 0711/ Pemalang.

Sembako yang dibagikan kepada warga Desa Kaliprau dikhususkan bagi warga Lansia, dan warga yang terdampak secara ekonomi.

Kapolres Pemalang mengungkapkan, penyaluran sembako diberikan untuk sedikit membantu warga yang terdampak secara ekonomi, terlebih di tengah wabah covid-19.

 

“Atas kerjasama Polda Jawa Tengah, Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang hari ini menyalurkan 100 sembako untuk warga yang terdampak secara ekonomi, ditengah wabah covid-19, diharapkan dengan sembako yang kami salurkan dapat sedikit membantu warga,” ungkap kapolres.

Kapolsek Ulujami AKP. Abdul Kholik, SH mengungkapkan penyaluran sembako oleh kapolres pemalang diharapkan dapat membantu ketahanan pangan dimasa pandemi.

“Jangan melihat dari jumlah dan nilai dari sembako yang kapolres salurkan pada hari ini, ini sebuah bentuk kepedulian kami di jajaran TNI-Polri dalam membantu warga, semoga beras yang tersalurkan dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya”. Imbuh Kapolsek Ulujami AKP. Abdul Kholik, SH.

Kepala Desa Kaliprau, Purwadi menyatakan rasa syukur dan terimakasih kepada Kapolres Pemalang, Kapolsek Ulujami yang telah memperhatikan warga desa kaliprau.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI-Polri, khususnya kepada Kapolres Pemalang, Kapolsek Ulujami yang membantu warga kami, ini sangat membantu dan kami merasa sangat terbantu dengan adanya penyaluran beras kepada warga kami.” Ungkap Kades Kaliprau.

“ini sangat membantu untuk ketahanan pangan warga kami di tengah wabah covid-19, khususnya bagi lansia yang ada di desa kami”. Imbuh kades.

Secara terpisah, warga penerima sembako, Supami (67) mengungkapkan banyak terimakasih kepada polres pemalang, polsek ulujami, dan kepala desa kaliprau yang sudah memberikan bantuan kepada kami.

“Terimakasih pak polisi, pak Kades yang telah membantu kami, Beras ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga pak Kapolres, pak Kapolsek, pak Kades sehat selalu dan terus peduli kepada kaum lansia,” ungkap Supami.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan di lingkungan Masjid Al-Karim dan Balai Desa Kaliprau, Kecamatan Ulujami, Pemalang dengan menyalurkan sembako berupa beras kepada warga yang terdampak secara ekonomi, khususnya bagi lansia.

Sembako yang di salurkan oleh Polres Pemalang bersama Polsek Ulujami, Pemerintah Desa Kaliprau berjumlah 100 bungkus beras atas kerjasama Polda Jateng, Polres Pemalang dan Kodim 0711/Pemalang.

 

 

Reporter : Rizqon Arifiyandi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *