Di penghujung Ramadhan, PDI-P Kota Metro bagikan telur ke ratusan Warga terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Metro membagikan ratusan paket telur ayam kepada warga terdampak Covid-19, Jumat (22/5/2020).

Anna Morinda Ketua DPC PDI-P Kota Metro mengungkapkan, ratusan paket telur ayam itu didapat dari DPD PDI-P Provinsi Lampung atas instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Ini bantuan gotong royong melawan Corona dari PDI-Perjuangan untuk masyarakat terdampak Covid-19, supaya memiliki kecukupan protein semasa Covid-19. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat, khususnya menjelang lebaran,” ucapnya.

Dalam pendistribusian ratusan paket telur tersebut, Anna Morinda didampingi Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI-P.

“Hari ini bantuan gotong royong berupa telur dari PDI-Perjuangan kita distribusikan ke warga terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan Metro Barat dan Metro Selatan. Hari ini saya juga didampingi oleh Baguna PDI-P,” ujar Anna Morinda.

Sementara itu,Dayat warga warga RT 36 Kel. Ganjar Asri, Kec. Metro Barat penerima bantuan gotong royong PDI-P mengaku gembira atas perhatian partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut kepada masyarakat.

“Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PDI Perjuangan atas perhatiannya kepada kami. Terimakasih juga ibu Anna Morinda yang telah menyampaikan bantuan ini secara langsung kepada masyarakat. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Maryati warga Kel.Margodadi Kec. Metro Selatan itu menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas perhatian PDI-P terhadap masyarakat.

“Terimakasih PDI-Perjuangan peduli disaat warga terdampak wabah Covid-19, semoga apa yang telah diberikan kepada rakyat dapat dibalas oleh Allah. Dan semoga setiap langkah dan perjuangan ibu Anna Morinda selalu dipermudah oleh Allah. Jangan berhenti bergerak untuk membantu sesama, membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

 

 

Reporter : Muktaridi/Rilis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *