DPD Partai Golkar Toba salurkan 1600 paket bantuan dari Anggota DPR RI Ir. Lamhot Sinaga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Toba, sebanyak 1600 paket bantuan Anggota DPR RI dari Dapil Sumut II Ir. Lamhot Sinaga diterima guna disalurkan kepada masyarakat Toba. Bantuan paket bahan pangan tersebut guna meringankan beban masyarakat akibat dampak covid-19 di kabupaten Toba.(sabtu,23/05/2020)

Penyerahan bantuan dari Anggota DPR RI Lamhot Sinaga yang diwakili oleh Polmer Simanjuntak Sp, diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Toba Efendi SP.Napitupulu SE didampingi anggota DPRD dari partai Golkar Tomson Manurung, Patuan Pardede, Santober Hutapea, Ritcad Lubis dan Ketua AMPG Toba David O Hutabarat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Toba Efendi Napitupulu mengungkapkan, bantuan yang diterima dari Anggota DPR RI tersebut akan secepatnya kita salurkan kepada masyarakat yang sangat layak membutuhkan dimasa-masa pandemi ini.

“Kami menerima sebanyak 1600 paket bantuan Bahan Pangan dari bapak Lamhot Sinaga anggota DPR RI. Bantuan tersebut langsung kami distribusikan melalui pengurus dan kader kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten ini, guna diberikan kepada masyarakat yang sangan layak membutuhkanya,” ungkap Efendi Napitupulu.

Lebih lanjut diterangkan Efendi Napitupulu yang juga merupakan Ketua DPRD Toba ini, disamping bantuan paket bahan yang disalurkan, DPD Partai Golkar Toba juga menyalurkan sebanyak 10.000 masker guna dibagikan kepada masyarakat.

“Sebanyak 10.000 masker juga sudah kami bagikan, harapan kami sekecil apapun itu bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan kita berharap wabah ini segera berlalu agar kita bisa kembali normal menjalankan segala aktivitas sehari hari, ujar Efendi Napitupulu.

James Hutabarat didampingi istrinya Br. Siahaan salah seorang penerima bantuan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Lamhot Sinaga dan Partai Golkar Tobasa atas bantuan yang diterima.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan bapak Ir.Lamhot Sinaga dan Partai Golkar Toba, kami juga berharap kiranya Partai Golkar bisa terus memperhatikan kami rakyat kecil ini,” ujar James Hutabarat yang bekerja sebagai penarik betor.

Bantuan berupa beras, minyak makan, mie instan dan masker, merupakan bentuk kepedulian dari Ir. Lamhot Sinaga selaku anggota DPR RI dalam penanggulangan covid-19 di Kabupaten Toba.

 

 

Reporter : Abdi. S

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *