Hari ke-Dua PSDD di Timika, Ketua DPRD Mimika harap masyarakat gotong royong basmi Corona

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Mimika, Roby Kamaniel Omaleng berharap kepada seleuruh elemen masyarakat untuk saling bergotong royong dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

Saat ini di Kabupaten Mimika jumlah orang yang terinfeksi Corona mencapai 183 orang. Dari jumlah yang ada 4 orang dinyatakan meninggal dunia karena terkontaminasi dengan penyakit lainya.

Saat ini juga, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika Mimika tengah menerapkan pembatasan aktifitas bagi masyarakat dengan istilah PSDD atau Pembatasan Sosial Diperluas dan Diperketat.

Hingga berita ini ditayangkan PSDD mulai memasuki hari ke-3.

Sejak hari pertama hingga kedua, Ketua DPRD Mimika, Roby Kamaniel Omaleng, SH terlihat ikut memantau jalanya PSDD di sejumlah titik ruas jalan Timika.

“Saya melihat, dihari ke-dua PSDD ini, sudah mulai ada kesadaran dari masyarakat, ini karena makin berkurang jumlah orang yang lewat dibanding hari pertama kemarin,” Kata Roby K. Omaleng kepada MITRAPOL di Timika, Sabtu, (22/5).

Dirinya juga mengimbau agar seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu bergotong royong dalam upaya memutus penyebaran virus Corona di Kabupaten Mimika.

“Mari kita bersama-sama membantu Pemerintah untuk hilangkan virus Corona di Kabupaten Mimika,” tutupnya.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *