Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro berikan bingkisan Lebaran

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Jateng – Menjelang lebaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Anita Dani Wardhana melalui Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Ny.Melina Henry Napitupulu membagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Batang Jawa Tengah Jumat (22/5/2020).

Kegiatan pembagian Bingkisan Lebaran yang dipimpin Ny.Melina Henry Napitupulu itu dilaksanakan selama dua hari ,untuk hari ini pembagian dilaksanakan di tiga titik yaitu titik pertama di Kecamatan Tulis,titik kedua di Kecamatan Bandar,dan titik ketiga di Kecamatan Batang.

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Ny.Melina Henry Napitupulu mengatakan kita memilih,mencari melihat masyarakat untuk memberikan bingkisan lebaran antara lain warga yang hidup sebatang kara,warga penderita stroke menaun,kaum jompo dan lansia serta warga yang kurang mampu.

kegiatan bagi Bingkisan ini wujud kepedulian dari Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Anita Dani Wardhana untuk saling berbagi dengan sesama, semoga dapat membantu masyarakat Terlebih tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu dalam lebaran nantinya di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ucap Ny. Melina Henry Napitupulu.

Selanjutnya Ny. Melina juga berharap kepada warga masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 ini agar tetap semangat khususnya pada menjelang lebaran saat ini, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan barokah bagi yang menerimanya.

Sementara itu Kepala Desa Wringingintung Kecamatan tulis bapak Suwono mewakili warga memberikan apresiasi kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Anita Dani Wardhana yang telah membuka hati dan peduli kepada warga kami ,semoga bantuanya bermanfaat bagi warga kami ,dan kami doakan semoga Persit sehat selalu dapat mendampingi suami dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

 

 

Reporter : Irul / Chy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *