PSTM bagikan masker pada penguna jalan Trans Sulbar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wonomulo – Kesadaran masyarakat untuk memakai masker mulai menurun, Persatuan Sopir Tanah Mandar (PSTM) turun ke jalan untuk berbagi masker pada masyarakat penguna jalan Trans Sulbar. Jum’at (22/5).

Melang hari Raya Idul Fitri, kepadatan kendaraan pengguna jalan mulai terlihat, di tengan padatnya pengunjung, terlihat tidak sedikit masyarakat penguna jalan yang tidak mengunakan masker.

Walaupun pemerintah sudah menghimbau agar mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, tetapi masih banyak masyarakat yang tidak mengunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

 

Melihat situasi seperti itu Persatuan Sopir Tanah Mandar (PSTM) melakukan aksi turun kejalan untuk merazia masyarakat penguna jalan Trans Sulbar yang tidak mengunakan masker.

Para penguna jalan yang melintas dan diketahui tidak mengunakan masker, diberhentikan untuk diberikan masker.

Pengendara roda dua dan roda empat merespon baik saat di berhentikan, saat menepi dari badan jalan mereka dengan senang hati menerima masker yang diberikan, setelah memakai masker pengemudi langsung diarahkan untuk melanjutkan perjalanannya.

Ketua PSTM karyadi menjelaskan,” Kegiatan bagi-bagi masker ini untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah guna mencegah penularan Covid-19, semoga masker yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, PSTMI yang beranggotakan kurang lebih 180 orang adalah komunitas mobil pick up angkutan barang antar kota, antar provinsi. Kegiatan pembagian ratusan masker ini terselenggara dari partisipasi semua anggota PSTM.

 

 

Reporter : Rizal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *