Safari Ramadhan, Sedulur Jokowi bagikan sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sedulur Jokowi tanpa lelah terus membagikan sembako ke beberapa daerah di Indonesia. Membantu pemerintah pusat sesuai arahan Presiden Joko Widodo dengan menyisir masyarakat terdampak Covid 19, dimanapun dan siapapun.

Ditemui awak media, DPP Sedulur Jowowi yang di wakili oleh Sekjen Sedulur Jokowi, Prof Dr Bambang Saputra, SH beserta wakil sekjen, Sisca Rumondor S.Sos dan team, mengkhususkan datang sampai ke kolong jembatan Muara karang, Jakarta Utara, hari Jumat, 22 Mei 2020.

Tidak dipungkiri warga antusias dan sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang di berikan. Meskipun harus blusukan masuk ke lorong sempit di bawah jembatan, tidaklah menjadi halangan. Selain sembako, warga pun di berikan masker agar protap Covid 19 secara disiplin terus dilakukan sesuai anjuran pemerintah.

Di hari yang sama, sesuai dengan arahan Ketum Sedulur Jokowi, Prof Dr Paiman Raharjo, dilakukan juga pembagian sembako di beberapa daerah lainnya, melalui DPD dan DPC Sedulur Jokowi. Antara lain di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogyakarta, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

Semoga masyarakat yang terdampak secara ekonomi, tetap bisa merayakan lebaran bersama keluarga, dan tetap di rumah masing-masing. Selamat Idul Fitri.

 

 

Reporter : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *