Sucikan Bulan Ramadhan, Polsek Bajeng Gowa berhasil sita ratusan liter Tuak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kanit Reskrim Polsek Bajeng Polres Gowa Ipda Kamaruddin, SH bersama anggota Piket Fungsi melaksanakan Operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Hukum Polsek Bajeng, Jum’at (22/05/2020) Siang.

Dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif terutama saat bulan puasa ramadhan, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi , SH, MH memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Bajeng Polres Gowa Ipda Kamaruddin, SH, untuk melakukan operasi dan razia miras di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

Operasi penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras di lakukan, agar warga masyarakat tidak terpengaruh dengan minuman beralkhohol, apalagi sekarang bulan puasa ramadhan, sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan baik.

Adapun minuman keras yang berhasil disita kurang lebih 150 liter Jenis tuak, Selanjutnya barang bukti Miras tersebut diamankan di Kantor Polsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di temui secara terpisah mengatakan,“Kami akan terus menertibkan dan melarang peredaran minuman keras baik yang bermerek maupun yang Tradisional, apa lagi Bulan Puasa, selain dapat merusak kesehatan dan dilarang Agama, miras juga merupakan sumber awal kejahatan,” kata Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *