Truck bermuatan Padi oleng menimpa Pospol Carita

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Nasi sudah menjadi bubur, itu lah yang dialami oleh Edi seorang Sopir Truck dan kernetnya dengan musibah yang dialaminya menjelang dua hari lagi untuk lebaran idul Fitri.

Truk bermuatan padi yang kemudikannya oleng dan masuk menimpah Pos Polisi di Jl. Raya Carita – Labuan desa Carita, Kecamatan Carita, Pandeglang Banten. Truk bermuatan 9 ton padi itu masuk menggeruduk Pospol karena diduga melebihi muatan,

“Tidak ada lawan saat kejadian. Ya saya kecepatan hanya kira-kira 30km/jam saja saat itu,” kata sopir truk, Edi saat dimintai keterangannya oleh Mitrapol.com di lokasi, Rabu (21/5/2020) pagi.

Edi mengatakan awalnya truk bernomor Polisi A 9140 A yang dikemudikannya itu melaju dari Serang menuju Panimbang untuk mengirim padi, pada pukul 05.00 WIB subuh pas tikungan persis depan pospol, mendadak ia merasa mobil oleng dan terguling.

“Tahu-tahu saya kaget truk tiba-tiba oleng ke kanan masuk pospol dan saya berpikir jangan sampai dirumah warga. Saya dan kernet tidak luka, padi dalam karung juga utuh dan sekarang lagi dipindahkan ke truck lain, dan hanya kerusakan pospol yang ketimpah mobil truck. lanjut Edi.

Iptuh Pipih Hermansyah selaku Kapolsek Carita membenarkan atas kecelakaan Tunggal yang terjadi dijalan Raya Carita-Labuan diperkirakan pukul 05:00 tadi pagi.

Yah, kita sudah cek ke lokasi benar ada kecelakaan tunggal mobil truck dengan Nopol A 9140 A yang diduga oleng dan seruduk pospol. Memang dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, hanya karung-karung padi dan sudah dilakukan pengangkutanya oleh truck lain, yang jelas kerusakan pospol yang rusak akibat truck menimpanya, terang Pipih.

Sekarang lagi mengevakuasi padi dan kendaraan tersebut agar tidak menimbulkan kemacetan yang didampingi oleh anggota Lantas Polsek Carita.

“Kita belum tau apa penyebabnya, apa si Sopir gantuk hingga kehilangan konsentrasi sehingga mengakibatkan kendaraan yang dikemudikannya oleng ke kanan hingga menimpa pospol, atau karena melebihi Muatan, nanti akan kita tindaklanjuti di Polsek,” tutup Kapolsek.

 

 

Reporter : R. Siregar.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *