Dengan khusyuk, Kapolres Pelabuhan Makassar Sholat Ied di Rumah bersama keluarga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH.,S.Ik.,M.Si menunaikan shalat Idul fitri bersama keluarga secara sederhana di rumah Pribadinya, Ahad/Minggu (24/05/2020).

Dengan khusyuk Kapolres AKBP Kadarislam menunaikan ibadah bersama istri, anak dan Kerabatnya. Tampil membawakan khutbah Shalat ied, AKBP Kadarislam sendiri.

Kapolres AKBP Kadarislam menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh personil Polres Pelabuhan serta warga Makassar dan meminta untuk tetap waspada dan senantiasa menyadari masih adanya pandemi Covid-19 yang harus dilawan dengan protokol kesehatan, ucap Kapolres.

“Walaupun kita tunaikan sholat ied secara sederhana dirumah, Insya Allah kita berharap seluruh ibadah kita semua selama bulan suci Ramadhan di terima, Mudah-mudahan pada momentum hari raya ini, Allah Subahanahu Wata’ala mengangkat wabah covid 19 di dunia ini, guna rutinitas warga bisa kembali normal seperti semula. Tidak ada yang mustahil jika Allah menginginkan,” jelas AKBP Kadarislam

Lanjut Kapolres,”Silaturrahmi itu bisa menghapus dosa antar sesama, menambahkan rejeki, memanjangkan Umur. Namun tidak mesti harus secara fisik, dengan bantuan teknologi seperti Video Call, silaturrahmi secara Online tetap kita lakukan tanpa mengurangi pahala dari silaturahmi,” tutup AKBP Kadarislam Kasim.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *