Malam Takbiran, Kapolda Sulsel. Gubernur, Pangdam XIV dan Forkopimda pantau Pos Pam di perbatasan Maros – Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Mas Guntur Laude bersama Gubernur Sulsel, Pangdam XIV HSN, Danlantamal VI, Kajati Sulsel, Para pejabat utama Polda Sulsel, Walikota Makassar, Dishub Prov. Sulsel, dan Kepala Jasa Raharja Cab. Sulsel berkeliling Kota Makassar memantau situasi malam takbiran Idull Fitri 2020, Minggu Malam (23/05)

Berangkat dari titik kumpul di Polrestabes Makassar, rombongan memulai kunjungannya di Pos pengamanan yang terletak di simpang lima bandara Sultan Hasanuddin yang merupakan gerbang perbatasan antara Kota Makassar dengan kabupaten Maros.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Sulsel.Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada para petugas gabungan Polri, TNI, Dishub, Tim kesehatan, dan Pol PP.

“Kami menghimbau agar warga masyarakat tidak mudik lebaran dan melaksanakan ibadah dirumah masing-masing”, ucap Gubernur. dan Kapolda Sulsel kepada wartawan si sela pemantauannya

Kapolda dan Forkopimda lainnya juga terlihat silih berganti memberikan bingkisan kepada para petugas pos pengamanan tersebut

Usai dari simpang lima bandara, Kapolda bersama rombongan lantas melanjutkan pemantauannya ke Pos pengamanan yang terletak di kecamatan Tamalate yang merupakan perbatasan yang menghubungkan Kota Makassar dengan Kab. Gowa.

Sama dengan Pos sebelumnya, Kapolda bersama pejabat lainnya selain memantau kesiapan personil, bergantian memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk penyemangat pimpinan terhadap personilnya.

Usai melaksanakan giat pemantauan, Rombongan Kapolda Sulsel an pejabat utamanya kembali ke Mapolrestabes Makassar untuk berkonsolidasi tentang jalannya pengamanan takbiran malam ini.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *