Tanpa rasa ragu, AKBP Sonny gali lobang pemakaman pasien Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Dengan masih mengenakan pakaian seragam Polri, Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny Triyanto S.IK.,SH.,MH, bersama beberapa anggotanya menggali makam salah satu warga yang meninggal karena Covid 19. Jumat (22/5)

Tanpa rasa takut sedikitpun, AKBP Sonny Triyanto dengan menggunakan Sekop menggali tanah makam di pemakaman khusus pasien Covid-19 di Jalan Sungai Lacak, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandus Palembang.

Usai menggali makam AKBP Sonny Triyanto bersama warga memasukan peti jenazah kedalam liang lahat.

Membantu menguburkan pasien korban Covid-19 selain memang sudah menjadi tugas kepolisian sebagai Korps Bhayangkara yang harus mengayomi melayani dan melindungi masyarakat juga merupakan maklumat dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz serta perintah dari Presiden Republik Indonesia.

Apa yang dilakukan AKBP Sonny Triyanto diketahui warga saat mendengar kabar adanya pemakaman pasien COVID-19, lalu mendatangi lokasi pemakaman untuk melihatnya.

“Tak disangka setelah diperhatikan ternyata yang menggali makamnya anggota Polri berpangkat AKBP dengan nama Sonny, dia menggali makam dengan menggunakan sebuah alat sekup dan berpakaian lengkap,” ujar warga yang melihat lokasi pemakaman dari kejauhan.

 

 

Reporter : Hadi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *